Sabtu, 01 Desember 2012

PROFIL UKM ROHKRIS STIS





PROFIL

UKM Rohkris adalah salah satu UKM di kampus STIS yang bergerak di bidang keagamaan. Anggota dari UKM ini adalah mahasiswa/i Kristen yang ada di STIS. Kegiatan UKM ini berkaitan dengan pembinaan kerohanian bagi mahasiswa/i Kristen agar menghasilkan mahasiswa-mahasiswa yang mengenal Kristus, bertumbuh menjadi murid Tuhan yang setia, taat, dewasa dan menjadi teladan, sehingga menjadi alumni-alumni yang menjadi berkat nyata dikemudian hari bagi keluarga, gereja, masyarakat, bangsa dan negara. USM STIS 2013/2014

 

UKM Rohkris terdiri atas BPH dan 5 seksi, yaitu :

 

BPH

Merupakan badan pengurus harian yang bertanggung jawab dalam mengkoordinasikan kegiatan-kegiatan PMK, mengadakan rapat kepengurusan, dan mengadakan KTB pengurus.

Sie Acara

Merupakan sie yang bertanggung jawab dalam mempersiapkan Persekutuan Besar seperti Persekutuan Jumat, Ibadah Peneguhan Tk. 4, Ibadah Penghiburan, dan Persekutuan Doa BPS Pusat.

Sie Kelompok Kecil

Merupakan sie yang bertanggung jawab dalam mendoakan, memonitor dan melakukan controlling untuk setiap Kelompok Kecil yang ada di PMK STIS.

Sie Penelitian/Pengembangan dan Dana Usaha

Merupakan sie yang bertanggung jawab dalam bagian penelitian/pengembangan mahasiswa/i Kristen STIS, pembagian keluarga asuh, mencari dan mengusahakan dana untuk keberlangsungan kegiatan-kegiatan PMK  Perguruan Tinggi Kedinasan STIS.

Sie Aktif

Merupakan sie yang bergerak dalam bidang aksi, pelayanan dan kreatifitas, bertanggung jawab dalam penerbitan buletin “Agape,” berpartisipasi dalam Persekutuan Oikumene Perguruan Tinggi Kedinasan (POPTK), dan pelayanan Vokal Grup di Persekutuan Jumat, di Gereja-Gereja,  acara-acara atau pun perlombaan.

Sie Doa

Merupakan sie yang bergerak dalam bidang doa, mempersiapkan doa pagi pengurus, mendoakan mahasiswa/i, kampus lain, bangsa dan negara, serta menjadi pemerhati yang melakukan kunjungan kepada anggota UKM yang sakit atau sedang dirundung duka.

 

Sumber : USM STIS 2013/2014

Perguruan Tinggi Kedinasan

http://stis.ac.id/sema/site/artikel_selengkapnya/3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar